Walukouw Harap Muscab IV Partai Demokrat Bisa Hadirkan Pemimpin-Pemimpin Yang Dapat Membesarkan Partai

oleh -122 views
Hendry Walukouw

SULUT– Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Demokrat Se-Sulawesi Utara (Sulut), bisa mengahadirkan pemimpin-pemimpin di Kabupaten/Kota yang benar-benar bisa membesarkan partai.

Hal itu dikatakan Koordinator wilayah Minut-Bitung Hendry Walukouw (HW),kepada sejumlah wartawan di sela-sela Muscab, di Peninsula Hotel, Sabtu (25/06/22).

Dikatakan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini bahwa dengan hadirnya pemimpin-pemimpin DPC di Kabupaten/Kota, mampu berbicara banyak di pemilu 2024,
“Demokrat sistemnya mengakomodir muscab ini momentum konsolidasi sosialisasi jadi siapapun yang berkerinduan masuk di tampung sesuai,Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Lebih banyak kader lebih bagus apalagi figur yang mempunyai kerinduan yang mampu bekerja membesarkn partai.”terang Walukouw yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini.

Walukouw pun berharap dengan hadirnya Ketua DPC terpilih akan mampu bekerja dan menghasilkan hasil Pemilukada,Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif yang nantinya bisa menggembirakan bisa lebih dari apa yang ada sampai saat ini.

“Minimal saya dapat 2 atau 3 kursi untuk Provinsi Dapil Minut Bitung, dan khusus Minut kami target 2024 adalah pimpinan dewan,”pungkasnya.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.