Ormas Adat MRI Berikan Bantuan Bola Untuk Tim Aer Gale FC

oleh -320 views
Ormas Adat MRI Berikan Bantuan Bola Untuk Tim Gale FC

AMURANG – Manguni Rondor Indonesia (MRI) Organisasi Masyarakat (Ormas) adat yang ada di Tanah Toar Lumimuut, memberikan bantuan dua bola kepada tim sepak bola Aer Gale FC, Kecamatan Sinonsayang kabupaten Minahasa selatan(Minsel), Rabu (20/10/2021).

“Bantuan ini sebagai rasa peduli kami terhadap anak-anak muda yang banyak menyukai olahraga sepak bola di desa Aer Gale. Bahkan ada dua pemain Aer Gale Fc yang potensial dan berbakat  dilirik Perminsel yaitu Candra hatimura dan Riski budikasi. Dua anak muda ini kualitasnya bagus semoga masuk squad Perminsel.”ujar Pendiri Manguni Rondor Indonesia Daniel Archa Saraun.

Tonaas Wangko Daniel Archa berharap semoga bantuan ini bisa berguna dan menambah semangat bagi Tim Aer Gale Fc, yang di pimpin seorang manager perempuan cantik, Fita Pasuhuk, juga pengurus Junior Bulilingon dan Yandry Gaghaube juga sebagai Ketua MRI dan Sekertaris kecamatan Sinonsayang.

Sementara itu, Ketua MRI Minahasa Selatan (Minsel) Meikel Pangkey mengatakan, memang bantuan kami tidak seberapa namun dalam kondisi saat ini pandemi kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa memberi motivasi dan kepedulian kami pada club sepak bola Aer Gale Fc bisa berkembang kedepan lebih baik.

“ Tetap semangat buat parah pengurus dan pemain, di tengah pandemik covid-19,” katanya.

Ditambahkanya, pihaknya tetap akan berupaya membantu semaksimal mungkin buat tim sepak bola Aer Gale Fc, agar tetap berkembang dan jadi panutan buat regenerasi berikutnya.

“Maju terus tim Aer Gale Fc,Semoga pemerintah Desa dan kecamatan juga KONI Minsel dapat memperhatikan bakat dan prestasi anak-anak muda di Desa Aer Gale” pungkas Pangkey. (Dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *