Sertijab Lurah Buyungon Dipimpin Camat Amurang

oleh -1,746 views
Setijab Lurah Buyungon Dipimpin Camat Amurang
Sertijab Lurah Buyungon Dihadiri Camat Amurang

AMURANG – Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah suatu proses penyerahan jabatan dari pemegang jabatan yang lama dan diserahkan ke pemegang jabatan yang baru.

Setelah di Lantik menjadi Lurah Buyungon Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW).

Denny Ulaan S,Sos, hari ini, Kamis (23/09/2021) menerima Sertijab sebagai Lurah baru di kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang dari pejabat sebelumnya Petrus Ulaan,ST, bertempat di kantor kelurahan setempat.

Pelaksanaan Sertijab itu sendiri dipimpin oleh Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos, disaksikan oleh unsur Forkopimcam, Sekretaris LPM dan perangkat kelurahan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan camat, mengharapkan kepada  jabatan Lurah yang baru,Denny Ulaan S,sos sebagai Lurah Buyungon, agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi yang ada.

“Saya harap lurah yang baru bisa laksanakan tugas sesuai tupoksi, dan meneruskan program yang baru. Saya berharap, Lurah yang baru bisa menata kondisi kelurahan Buyungon dan melanjutkan program yang ada. Dimana kelurahan Buyungon ini adalah salah satu Kelurahan yang berprestasi,” Ujar Rumagit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *