Dinas Kebakaran Manado Selalu Siaga Membantu Masyarakat

oleh -649 views
Kepala Dinas Kebakaran Manado
Kepala Dinas Kebakaran Kota Manado Supriyatna

MANADO – Untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat kota manado. Dinas Kebakaran Kota Manado selalu siaga dan siap bergerak, ketika masyarakat membutuhkan bantuan.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Manado, Supriyatna mengatakan, selain membantu masyarakat melakukan pemadaman api disaat ada musibah kebakaran. pihaknya juga siap membantu masyarakat jika dibutuhkan, walaupun itu bukan berupa musibah kebakaran.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulut Hadiri Rakor Tim Pembina Samsat

” Seperti pada hari kamis kemarin (09 September 2021-red) kami menerima informasi dari masyarakat ada sarang tawon di kantor unit pengadaian kecamatan tuminting. Personil dinas kebakaran manado langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi sarang tawon,” kata Supriyatna kepada Wartawan media ini, Jumat (10/09/2021).

Supriyatna menuturkan, sarang tawon tersebut berada di bagian sudut atas kantor pengadaian dan sudah sangat meresahkan para pegawai dan warga setempat beberapa bulan terakhir ini. Sehingga masyarakat menginformasikan dan meminta bantuan untuk melakukan evakuasi sarang tawon tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *