Sunatan Massal di Musholah Al- Iklas Perum Malimbukan Dihadiri Ketua NasDem Minut

oleh -2,905 views
Sunatan Massal
jafar Effendy Moha saat mendampingi Ketua DPD NasDem Minut saat menghadiri kegiatan sunatan massal

MINUT – Berkolaborasi dengan Yayasan Karya Islamiah, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Minahasa Utara (Minut), Musholah Al-Iklas Perum Malimbukan Kolongan menggelar sunatan massal untuk 100 orang anak, Sabtu (28/08/2021).
Sunatan massal yang dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan covid-19, dilakukan di Musholah Al- Iklas Perum Malimbukan Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut).

“Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan secara bertahap, karena situasi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Djafar Effendy Moha salah satu Pendiri Musholah Al- Iklas saat diwawancarai wartawan media ini.

IWO Manado Siap Bersinergi Dengan APM Kawal Program Kerja Pemerintahan AA-RS

Lanjut Effendy Moha yang juga Kader Partai NasDem Minut ini, pelaksanaan sunatan massal ini dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Minut, Kak Peggy Rumambi. Sekaligus membantu memberikan bingkisan berupa snack kepada anak-anak yang mengikuti sunatan masal.

” Alhamdulillah Kegiatan sunatan massal ini bisa terlaksana dengan baik. Anak-anak yang datang mendaftarkan diri untuk ikut sunatan massal bukan hanya dari Minut saja, ada juga dari luar wilayah Minut seperti Manado,” ucap Moha yang sebentar lagi akan resmi menjadi anggota DPRD Minut menggantikan Shintia Gelly Rumumpe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *