Walikota Andrei Angouw : Kemerdekaan Harus Diisi, Jangan Khianati Cita-Cita Para Pahlawan

oleh -148 views
Walikota Andrei Angouw saat menjadi IRUP di HUT RI ke-76

MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, dengan menggelar upacara bendera, bertempat di lapangan sparta tikala, selasa (17/08/2021).
Tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) Walikota Manado Andrei Angouw, juga dihadiri Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

Terpantau hadir dalam upacara itu, Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP-PKK Manado Merry Sualang-Mawardi, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, unsur Forkopimda, pimpinan dan Anggota DPRD Manado, serta jajaran SKPD dan sejumlah undangan.

Usai upacara pengibaran bendera, Walikota manado Andrei Angouw, mengungkapkan kebanggaannya kepada para pahlawan atas perjuangan mereka sehingga kemerdekaan boleh direbut.

Walikota Andrei Angouw Irup HUT ke-76 Kemerdekaan RI

“ Sebagai bangsa Indnesia kita harus bangga dengan kemerdekaan yang berhasil direbut oleh para pahlawan. Tidak banyak bangsa di dunia yang dapat merebut kemerdekaan seperti Indonesia” kata Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, saat diwawancarai Wartawan.

Diharapkan Walikota Andrei, masyarakat Indonesia jangan menyia-nyiakan perjuangan para pendiri bangsa, yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan.

“Kemerdekaan harus diisi, jangan kita mengkhianati cita-cita para pahlawan dengan tidak mengisi kemerdekaan. Kita harus membangun, bekerja keras,” tutur Walikota Andrei.

Walikota Andrei berharap, lewat momentum kemerdekaan ini Indonesia semakin menjadi bangsa yang tangguh dan tumbuh, sesuai dengan tema kemerdekaan RI ke-76 ini.

” Kita harus jadi bangsa tangguh, Jangan jadi bangsa pengemis, bangsa peminta-minta. Kita harus berkerja keras agar kita tumbuh,” pungkas Wali Kota Andrei Angouw.(*/rml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *