Walikota AA Terima Kunjungan Dari KKP dan Rutan Manado Kls II

oleh -1,552 views
Walikota Andrei Angouw saat menerima tamu diruang kerjanya

MANADO – Kamis (12/08/2021), Walikota Manado Andrei Angouw (AA) menerima beberapa tamu di ruang kerjanya untuk beraudiensi.

Tamu pertama yang diterima Walikota Manado yakni dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kls. II Manado. Dimana tujuan mereka untuk menginformasikan kerja dan tupoksi, sekaligus menyampaikan program yang sedang dilakukan oleh Kantor KKP Manado saat ini.

Mereka juga berharap mendapat bantuan lahan dari Pemerintah Kota (Pemkot) atau mungkin dari Pemerintah Provinsi untuk pengadaan Kantor, sebab Kantor KKP Kls. II Manado saat ini berada dilahan Aset Pemerintah Provinsi.

Usai menerima tamu dari KKP Kls II, Walikota Andrei Angouw menerima tamu dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Manado, untuk mengkonfirmasikan kegiatan upcara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 dan pemberian remisi kepada warga binaan.

Dimana kegiatan acaranya akan berlangsung secara virtual yakni pemberian remisi umum bagi Narapidana dan anak dalam rangka HUT Ke 76 Kemerdekaan RI, dilaksanakan secara serentak melalui virtual aplikasi zoom yang dipusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan DKI Jakarta, sesuai dengan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.

Dari bincang-bincang ringan dengan kedua lembaga yang hadir dalam waktu berbeda ini, Walikota menyinggung soal program penanganan penyebaran covid 19 di kota Manado. Walikota juga menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di Kota Manado yang harus mendapat dukungan semua pihak.(albert)