Sudah Terbentuk, Kepengurusan APM Diketuai Steven Rondonuwu Segera Dilantik

oleh -1,808 views
Ketua APM dan pengurus inti lainnya, saat melakukan pertemuan dengan Walikota Manado Andrei Angouw

MANADO – Kepengurusan organisasi wartawan Aliansi Pers Manado (APM) yang diketuai oleh Steven Rondonuwu, telah terbentuk dan segera dilantik.

Kamis, (12/08/2021), pengurus inti APM yang diketuai oleh Steven Rondonuwu, menemui Walikota manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang bertempat di ruang kerjanya.

Steven Rondonuwu yang mendapat mandat dari Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) untuk membentuk APM, melaporkan langsung terkait kepengurusan yang sudah selesai disusun.

“Pengurus intinya sudah ada, kami tinggal merampungkan nama-nama pengurus yang ada di lima bidang,” ujar Rondonuwu, dihadapan Walikota.

Rondonuwu pun melaporkan soal rencana pelantikan kepengurusan yang akan dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado, dimana akan dilantik langsung Walikota Manado selaku Pelindung APM.

Walikota Andrei Angouw, merespon baik apa yang dilaporkan oleh Ketua APM Steven Rondonuwu. Angouw menyampaikan silahkan melanjutkan rencana kedepan, sambil berpesan untuk terus mengkoordinasikan rencana pelantikan nanti dengan melibatkan instansi terkait.

“Arahan nanti saat pelantikan ya,” ujar Walikota Andrei Angouw.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ronald Kaka Rorong, Yudi Basdab, Denny Poluan, Mycle Soputan, Yulia Walandouw, Lusi Dien, Andre Siwi, Marsel Hormati dan Deyvi Kalalo.(*/rml)