Sabet Emas di Olimpiade Tokyo, MRI Apresiasi Perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

oleh -388 views
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

MINSEL – Perjuangan yang sangat menguras jiwa dan raga dilakukan oleh atlet ganda putri olahraga bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, mampu menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan atlet bulutangkis ganda putri asal China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan di final Olimpiade Tokyo, dengan skor 21-19 dan 21-15, di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (02/08/2021).

anda putri nomor 6 dunia itu menang dengan skor 21-19 dan 21-15 dalam laga ketat yang berlangsung 55 menit.
Keberhasilan Greysia/Apriyani membuat Indonesia mencatatkan medali emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020.
Pencapaian luar biasa Greysia/Apriyani pun membuat masyarakat Indonesia begitu bangga.

Banyak ucapan selamat yang diberikan kepada mereka lewat media sosial, tak terkecuali Ormas Adat yang ada di Sulawesi utara(Sulut) Manguni Rondor Indonesia (MRI).

Pendiri Ormas Adat Manguni Rondor Indonesia (MRI), Daniel Archa, mengapresiasi perjuangan ganda putri pebulutangkis Indonesia, Greysia dan Apriyani, mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah international.

“Penantian emas itu berakhir sudah siang ini. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dalam pertandingan yang alot dan mendebarkan,” ujar Daniel Archa Saraun.

Dikatakan Arca sapaan akrabnya, kemenangan itu menjadi kado ulang tahun buat seluruh rakyat Indonesia untuk HUT kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus nanti.

“Selamat buat Greysia dan Apriyani. Terimakasih atas perjuangannya dalam mengharumkan nama Indonesia,”ujar Daniel Archa.

Pendiri Ormas Adat MRI, Daniel Arca juga megatasnamakan semua pengurus Manguni Rondor Indonesia, ketua Umum,ketua DPP,ketua Kabupaten, ketua kecamatan dan seluruh Anggota MRI mengucapkan selamat buat Greysia dan Apriyani Tuhan meberkati kalian.(dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *