Bertemakan “Minahasa Utara Sehat”, FKUB Minut Gelar Doa Bersama

oleh -284 views
Bupati Minut Joune Ganda saat mengikuti Doa Bersama yang digelar oleh FKUB Minut di Pendopo kantor Pemkab Minut

MINUT – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Doa bersama bertemakan “Minahasa Utara Sehat”, bertempat di Pendopo Kantor Bupati Minut, Senin (02/08/2021).

Doa bersama itu sendiri dihadiri langsung oleh Bupati Minut Joune JE Ganda.SE dan para Tokoh lintas Agama. Sementara Wakil Bupati Kevin W Lotulung.SH.MH, mengikuti doa bersama itu melalui Daring (Dalam Jaringan).

Bupati Joune Ganda mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan Doa bersama itu, yang diinisiasi oleh FKUB Kabupaten Minut.

Menurut JG sapaan akrab Bupati Minut, kegiatan doa bersama tersebut memberikan harapan dan optimisme untuk kita mampu dalam menghadapi ganasnya penyebaran covid-19, dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa.

” Mari kita perkuat iman dan percaya kita kepada Tuhan. Serta tingkatkan imun agar terhindar dari penularan covid-19,” ujar Bupati Ganda saat mengikuti Doa Bersama itu.

Lanjut Bupati Ganda, Pemkab Minut terlah elakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19. Seperti vaksinasi massal maupun PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) serta pemberian bantuan kepada masyarakat.

Untuk itu, Bupati Joune Ganda mengajak kepada seluruh masyarakat Minut, agar bergotong royong dalam memutus rantai covid-19.

“ Mari seluruh masyarakat Minahasa Utara, kita bergandengan tangan, solid dan bersinergi memutus rantai penyebaran Covid-19. Disiplinkan diri kita, keluarga, lingkungan dan komunitas, dengan ketat kita menerapkan protokol kesehatan,”ajak Bupati Joune Ganda.(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *