Bupati Minut Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal, Tinjau Posko Covid-19 dan Bagikan Bantuan Kepada Warga Isoman

oleh -169 views
Bupati Joune Ganda saat memberikan bantuan sembako kepada warganya yang sedang menjalani Isoman

MINUT – Guna menekan penyebaran Covid-19, berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut).

Sabtu (31/07/2021), Bupati Minut Joune Ganda memimpin langsung penyemprotan disinfektan massal. Selain itu Bupati Joune ganda meninjau posko penanganan covid-19 di desa Lilang, Kecamatan Kema.

Dikatakan Bupati Joune Ganda, penyemprotan disinfektan secara massal dilakukan untuk menekan laju penyebaran covid-19.

“ Hari ini juga, saya turun langsung meninjau kesiapan salah satu posko penanganan Covid-19, yang berada di Desa Lilang Kecamatan Kema Minahasa Utara” ujar Bupati Joune Ganda.

Lanjut Joune Ganda, selain itu juga dalam giatnya hari ini memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Wawoh Siregar yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Bupati berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang terdampak covid dan bisa cepat sembuh. Ia juga mengimbau agar setiap desa bisa lebih gesit lagi dalam menangani penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara.

” Saya terus ingatkan kita semua untuk selalu patuhi protokol kesehatan serta saling menjaga dan menasehati sesama kita, serta mentaati peraturan dimasa PPKM level 4 yang telah dibuat oleh pemerintah,”imbau Bupati Joune Ganda.(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *