Yanti Kumendong Bagikan Makanan Siap Saji Untuk Warga Isoman

oleh -382 views
Salah Seorang Warga yang menjalani Isoman, Saat menerima makanan siap saji dan Handsanitazer.masker

MANADO – Sebagai bentuk perhatian kepada sejumlah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dampak penyebaran Covid-19. Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi NasDem, Yanti Kumendong menyalurkan bantuan makanan siap saji, untuk warga yang menjalani Isoman di Kecamatan Paal 2 dan Tikala.

Selain makanan siap saji, politisi Partai NasDem Yanti Kumendong juga membagikan masker dan hand sanitizer.

Menurut Kumendong yang juga sebagai Wakil Ketua (Waket) Komisi IV DPRD Kota Manado yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan ini menyatakan, apa yang ia lakukan bersama suami dan tim relawannya adalah sebagai bentuk kasih kepada sesama yang menjalani Isoman.

“Aksi sosial kemanusiaan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai umat yang mencintai antar sesama, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kumendong kepada Wartawan, Jumat(30/07/2021).

Dikatakan Kumendong, kasus Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) terus mengkhawatirkan, dimana saat ini terkonfirmasi 600 kasus positif.

” Saya berharap, kiranya bantuan yang diberikan dapat memberikan spirit kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalani Isoman, agar cepat pulih, sehat dan bisa beraktivitas lagi,”pungkas Ketua Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Manado ini.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *