Terpilih Aklamasi, FDW Nakhodai KONI Minsel Periode 2021-2024

oleh -493 views
Suasana Musorkab KONI Kabupaten Minsel

AMURANG – Masa kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Periode (2017-2021) telah berakhir.

Jumat, (30/07/2021), KONI Kabupaten Minsel menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), masa bhakti (2021-2025), bertempat di Sheira Chambiow.

Musorkab KONI Minsel tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang MTh. Dalam sambutannya menyampaikan agar pengembangan Olahraga di Kabupaten Minsel, kiranya memegang pada sistim yang baik demi kemajuan olahraga yang ada di Kabupaten Minsel, ujar Wabup Minsel.

Dalam pelaksanaan Musorkab KONI Minsel tersebut, Franky Donny Wongkar (FDW) dipilih secara aklamasi sebagai ketua, untuk menahkodai KONI sebagai induk olahraga di Minsel periode (2021-2025).

Franky Donny Wongkar yang juga sebagai Bupati Minsel, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan para pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi peserta dan pemilih sebagai hak suaranya untuk memimpin KONI Minsel.

“Saya berharap, untuk memajukan dunia olahraga mari kita tinggalkan segala perbedaan yang ada, kita bersatu untuk memajukan olahraga di Kabupaten Minahasa Selatan. Bagi mereka yang masuk dalam pengurus KONI, saya harapkan harus kerja sama dan tunjukan kinerja untuk memajukan olahraga di Minahasa Selatan. Kalau tidak kerja, akan saya tinggalkan,” ucap Franky Wongkar.

Sebagai pelaksana kegiatan ini dipercayakan kepada Ketua Caretaker KONI Minsel Frangky Jirro Lelengboto dan sebagai Ketua panitia pelaksana Sam Pattylima.

Sementara, untuk penyampaian laporan pertanggung jawaban dilakukan oleh Ketua Panitia Sam Patilima.

Mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Sulut Drs Steven Kandouw yakni DR Yan Lengkong, M,KES AIFO, dalam kesempata itu mengapresiasi dan mengungkapkan selamat atas terlaksananya Musorkab KONI Minsel.

“Selamat dan sukses akan pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Minahasa Selatan. Semoga Olahraga yang ada di Minsel akan jaya dan maju dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) 2021 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow,”pungkasnya.(dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *