Hari Raya Idhul Adha 1442 H, Pemkot Manado Serahkan 42 Hewan Qurban

oleh -64 views
Wakil Walikota Manado, Richard Sualang Saat Memberikan Sambutan Kepada Imam Masjid

MANADO – Senin, (19/07/2021), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota (Wawali) Richard Sualang, menyerahkan sejumlah 42 ekor hewan qurban untuk umat muslim dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah (H).

Penyerahan hewan qurban secara simbolis untuk 42 Mesjid kepada masing-masing Imam mesjid, dilakukan oleh Wawali Richard Sualang mewakili Walikota Andrei Angouw disaksikan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado, Amir Liputo, bertempat di lapangan sparta Tikala manado.

Wawali Sualang dalam sambutannya mengatakan, sumbangan hewan qurban ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada umat muslim di Kota Manado.

“Saya mewakili Wali Kota Andrei Angouw berharap semoga hewan kurban ini dapat menjadi berkat bagi suluruh umat muslim di Manado. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,”ujar Wawali Richard Sualang.

Sementara Ketua PHBI Kota Manado Amir Liputo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, yang sudah menyumbangkan hewan kurban kepada umat muslim yang akan merayakan Idul Adha.

Menurut dia, ini adalah pertama kalinya Pemkot Manado menyerahkan hewan kurban dengan jumlah yang cukup banyak yakni 42 ekor.

“Karena itu, mari saya mengajak imam-imam masjid untuk mendoakan Pemkot Manado, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang agar mendapat berkat, dibimbing oleh Allah agar mampu memimpin dan memperhatikan masyarakat Manado,”tukas Anggota DPRD Sulut ini.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *