Kumendong Mintakan Pemkot Manado Berikan Perhatian Bagi Warga Yang Melakukan “Isoman”

oleh -583 views
Anggota DPRD Manado Yanti Kumendong

MANADO – Wakil Ketua (Waket) Komisi IV Bidang Kesejahteraan Masyarakat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Yanti Kumendong, mintakan agar  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memberikan perhatian serius dalam penanganan penyebaran covid-19.

Menurutnya, warga manado yang terpapar covid-19 saat ini terus bertambah. Bahkan ada yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, untuk itu kesejahteraan mereka wajib diperhatikan terlebih bagi yang berekonomi lemah.

“ Diharapkan program pemberian bantuan sosial terus dilanjutkan oleh pemkot manado, untuk kesejahteraan warga kota manado yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri “ tukas politisi partai NasDem Yanti Kumendong, kepada wartawan media ini, Sabtu (17/07/2021).

Ia pun menyampaikan, bagaimana rasanya jika masyarakat ekonomi lemah yang terpapar Covid-19 dan melakukan Isoman, pasti mengalami kesusahan kebutuhan ekonomi, terus mereka mau meminta pertolongan kepada siapa..?

“ Untuk itu diharapkan, para Camat yang ada di 11 Kecamatan dan Lurah di 87 Kelurahan di kota manado, untuk pro aktif dalam pendataan warga yang terpapar covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri. Kiranya Walikota dan Wakil Walikota manado terus memperhatikan  warga yang terpapar dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah,”pungkas Kumendong.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *