Lakukan Kunker di Minsel, Kapolda Sulut Disambut Bupati FDW

oleh -143 views
Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Rombongan saat berada di lokasi gerai Vaksinasi Presisi di Balai Teguh Bersinar

MINSEL –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana AS.M.M, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Minahasa Aelatan (Minsel), Jumat (09/07/2021).

Kunker Kapolda Sulut di Kabupaten minsel, untuk meninjau dan memastikan terlaksananya kegiatan Gerai  Vaksinasi Presisi di Balai Teguh Bersinar, dalam upaya mengatasi pandemi Covid 19. Selain itu juga, Kapolda Sulut mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi.

Terpantau, Kapolda Sulut tampak berbincang dengan beberapa warga yang sementara mengikuti proses vaksinasi, juga dengan para tenaga kesehatan (nakes) dan anggota Polri yang sedang bertugas melayani kegiatan vaksinasi.

“Vaksin ini kita lakukan setiap hari, mulai dari Provinsi kemudian juga ke Kabupaten/Kota, total ada 19 Gerai Vaksin Presisi di Sulut,” ungkap Kapolda Sulut saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias dan semangat dalam mensukseskan program pemerintah Vaksinasi Covid-19 ini.

“Apresiasi untuk masyarakat yang antusias, semangat, tanpa perlu kita kejar-kejar di sini masyarakat kita himbau, mereka mau untuk divaksin. Mereka langsung datang untuk mendaftar mengikuti vaksinasi Covid-19 ini,” ujar Kapolda.

Turut bersama rombongan Kapolda Sulut dalam kegiatan kunjungan ini yaitu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast, SIK, Dir Bimas Polda Sulut Kombes Pol. Dumadi, SSTMK Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol. dr. Freddy Worang, MARS dan  Korspripim Polda Sulut Kompol Ronny Barli Ibrahim, S.P ,S.I.K.(dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *