Dihadiri AA-RS, Gubernur OD Launching Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 12-17 Tahun

oleh -201 views
(Dari kanan ke kiri) Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Walikota Andrei Angouw, Wawali Manado, Richard Sualang

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, secara resmi melaunching vaksinasi Covid-19 untuk usia 12-17 Tahun, Senin (05/07/2021).

Kegiatan yang digelar di SMA Kr Eben Haezar Manado, dihadiri oleh Walikota Andrei Angouw (AA) , Wakil Walikota Richard Sualang (RS), Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado.

Diketahui, mengingat situasi dan kondisi saat ini masih adanya penyebaran covid-19,  kegiatan launching itu juga diikuti oleh Bupati dan Walikota se-Sulut secara virtual.

Dalam sambutannya Gubenur OD  menghimbauan kepada guru-guru dan orang tua, agar jangan takut memberikan vaksinasi kepada anak-anak sebab hal ini dimaksudkan untuk mencegah penularan covid-19.

“Nantinya tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang vaksinasi dan tertib protokol kesehatan”, kata Gubernur.

Sementara Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya berharap, pelaksanaan vaksinasi untuk anak dapat berjalan lancar dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Semoga dalam vaksinasi kepada anak-anak umur 12-17 tahun untuk penanganan percepatan mencegah Covid-19 ini, bisa segera selesai dan aktivitas belajar mengajar bisa kembali normal, tapi masih dalam protokol kesehatan”.ujar Walikota Andrei Angouw.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, pejabat eselon Pemerintah Provinsi, Sekretaris Daerah Kota Manado, Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dan unsur pemerintahan terkait.(*/mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *