Seharum Minyak Narwastu, Warnai Rakerda DPD NasDem Kota Manado

oleh -579 views
GM Narwastu Kayuwatu Saat Membawakan Lagu di Rakerda NasDem

MANADO – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Manado, bertempat di Hotel Arya Duta, Rabu (23/06/2021),  menghadirkan kearifan lokal Budaya Masamper dari Nusa Utara, melalui Group Masamper (GM) Narwastu.

Pada Rakerda DPD NasDem Kota Manado, GM Narwastu Kayuwatu  membawakan pujian dengan judul lagu Partai Nasdem Seharum Minyak Narwastu.

Dalam artiannya ketika konstalasi Partai Politik (Parpol) hadir di pesta demokrasi perwujudan ialah melahirkan Pemerintahan yang berdiri dan keberpihakan kepada rakyat, ucap Frist Dinggalai selaku ketua (Pangaha) GM Narwastu.

Disebutkan Frits, kehadiran GM Narwastu pada Kegiatan Rakerda DPD NasDem Manado, kiranya dapat memberi warna dan harapan seperti Seharum Minyak Narwastu.

“Semoga Kegiatan hari ini dapat melahirkan ide-ide dan gagasan demi Bangsa Indonesia, karena budaya dan kearifan lokal adalah nyawa suatu peradaban yang ada,” tutur Frist

Pada pelaksanaan Rakerda DPD Partai NasDem Kota Manado,turut dihadiri oleh Ketua DPD NasDem Manado Vicky Lumentut dan seluruh pengurus DPD, DPC NasDem se-Kota Manado, serta dibuka langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Sulut Vicktor Mailangkay. (albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *