Satlantas Polres Minsel Raih Juara I Lomba Senam Gembira Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

oleh -282 views
Satlantas Polres Minsel Raih Juara I Lomba Senam Gembira Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-75

AMURANG – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar lomba Senam Gembira dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Lomba senam gembira tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Minsel, Selasa (22/06/2021) pagi tadi.

Kegiatan lomba senam gembira dibuka langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Minsel Ny. Heppy Norman, Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH, MM serta para pejabat utama Polres Minsel.

Di depan ratusan personel jajaran, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, mengungkapkan bahwa lomba senam gembira merupakan bagian dari kegiatan olahraga, melatih fisik, meningkatkan imunitas tubuh agar kuat apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Olahraga adalah salah satu cara meningkatkan imunitas agar tubuh tetap sehat apalagi ini dalam masa pandemi Covid-19, yang menuntut kita untuk tetap kuat dalam menjalankan tugas selaku aparat pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ungkap Kapolres Minsel.

Lanjut Kapolres, Lomba Senam Gembira ini juga mencerminkan kekompakan tim pada tiap-tiap bagian, satuan fungsi, seksi maupun unit kerja yang ada dalam lingkungan organisasi Polres Minsel.

“Dari Gerakan senam gembira nantinya akan kelihatan soliditas, kekompakan tim pada tiap bagian dan satuan fungsi. Laksanakan lomba ini dengan gembira, semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolres Minsel.

Lomba senam gembira diikuti oleh 9 (Sembilan) tim dari masing-masing bagian, satuan, serta gabungan seksi dan kelompok PHL (Pekerja Harian Lepas) Polres Minsel, kegiatan berlangsung selang 4 (empat) jam lamanya diselingi dengan acara door prize, hingga berakhir dengan pengumuman Juara yang dibacakan langsung oleh Kapolres Minsel.

“Juara favorit yaitu Satuan Reskrim, Juara 3 Seksi Propam, Juara 2 Bag Sumda, sedangkan yang mendapatkan Juara 1 yaitu Satuan Lalulintas. Terimakasih kepada seluruh tim peserta lomba senam gembira, kiranya ini akan lebih mengeratkan hubungan soliditas antar sesama personel dalam upaya peningkatan kualitas kinerja kita,” ucap Kapolres.

Hadiah piagam penghargaan dan uang tunai pembinaan diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, kepada masing-masing tim yang menjuarai lomba senam gembira menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli nanti.(Dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *