PT Jasa Raharja Teken MoU Dengan PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud

oleh -194 views
PT Jasa Raharja Teken MoU Dengan PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud

SULUT – PT Jasa Raharja cabang Sulawesi Utara (Sulut) dengan Operator PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), Senin (21/06/2021).

Penandatanganan MoU yang digelar di Kantor PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud di Talaud, bertujuan untuk memberikan Perlindungan Asuransi Penumpang dengan rute perjalanan dari Likupang ke Talaud.

Hal tersebut merupakan inovasi PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara, yang dinakhodai oleh Pahlevi Barnawi Syarif, yang terus melakukan  perluasan jaringan kerja sama.

Menurut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulut, Pahlevi Barnawi Syarif mengatakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini merupakan perwujudan negara dalam memberikan perlindungan dasar bagi penumpang atas risiko kecelakaan sejak keberangkatan sampai dengan turun di dermaga tujuan.

“PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara dan Operator PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, telah melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) untuk memberikan perlindungan asuransi bagi para penumpang” ujar Pahlevi.

Lanjut Pahlevi, dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut, dapat dipastikan seluruh penumpang telah terlindungi asuransi.

“ Dapat dipastikan seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, telah terlindungi oleh Asuransi Jasa Raharja,” tegas Pahlevi.

Sementara Direktur PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud, Dra. Velma Sumee mengatakan, dengan adanya kerjamasa itu, menjadi nilai tambah bagi PD Angkutan Penyeberangan Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai Operator Angkutan yang selalu mengedepankan Keselamatan dalam berlayar.(rml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *