Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan, Malalayang 2 Peroleh Nilai Terbaik Dari Segala Aspek

oleh -129 views
Wawali Manado Richard Sualang saat menghadiri lomba evaluasi perkembangan kelurahan di Kecamatan Malalayang Dua tepatnya di kelurahan malalayang dua

MANADO – Berdasarkan Hasil penilaian tim penilai Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado tahun 2021, kelurahan Malalayang Dua (2) memperoleh Nilai Terbaik untuk segala aspek penilaian yang dilombakan.

Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang berharap, jangan karena ada lomba saja semua dibuat bagus. Setelah perlombaan ini semua harus bagus, baik administrasi hingga pelayanan publik, kata Sualang saat menghadiri Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado, kali ini di Kecamatan Malalayang tepatnya di Kantor Kelurahan Malalayang Dua, Senin (14/6/2021).

Wawali Sualang berpesan kepada seluruh perangkat kecamatan hingga kepala lingkungan agar  melayani masyarakat dengan baik.

“Pemerintah adalah garda terdepan dalam pelayanan dan pembangunan. Kegiatan tahunan seperti ini adalah waktu yang tepat untuk mengukur sejauh mana kinerja yang berdampak positif bagi pelayanan masyarakat”kata Sualang.

Ia pun mengatakan, untuk memutus rantai penyebaran covid-19, masyarakat wajib untuk ikut vaksinasi, semua itu demi kebaikan kita bersama agar terhindar dari terjangkitnya virus corona.

Pada kesempatan itu Wawali Richard Sualang menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat secara simbolis, juga memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas.(albert)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *