Agustine Kambey Imbau Masyarakat Jaga Irigasi Yang Telah di Bangun Pemerintah

oleh -91 views

SULUT-Komisi III DPRD Sulut melaksanakan kunjungan kerja di daerah Bolmong Utara (Bolmut), kunker ini terkait melihat irigasi-irigasi yang ada di daerah tersebut.

Kepada wartawan personil Komisi III DPRD Sulut Agustine Ludya Kambey mengatakan bahwa apa yang dirinya lihat, irigasi tersebut ternyata sudah di pergunakan oleh masyarakat yang ada.

“Kami sudah melihat bahwa irigasi-irigasi itu sudah di pakai masyarakat.”terang Kambey, Senin (14/06/21) di ruang kerjanya.

Personil PDI Perjuangan ini pun menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara agar dapat memelihara irigasi yang telah dibangun oleh pemerintah.

“Menghimbau kepada masyarakat yang telah dibuatkan irigasi oleh pemerintah yang telah kami kunjungi itu yang airnya sudah mengalir ke sawah sawah,” kata Kambey.

Dirinya pula mengatakan agar masyarakat sekiranya dapat membantu pemerintah dalam menjaga irigasi yang telah di bangun.

“Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan irigasi tersebut dijaga. Jangan sampai masyarakat berkelahi hanya karena air. Tapi karena ini ada irigasi yang begitu bagus yang telah dibuatkan oleh pemerintah oleh karena itu harus dijaga,” pungkasnya.(Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *