Wawali Sualang Harapkan Program Vaksinasi Mendapatkan Dukungan Dari Gereja dan Jemaat

oleh -135 views
Wawali Kota Manado Richard Sualang didampingi Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A, hadiri Ibadah syukur HUT ke-13 GMIM EL-Elyon Malalayang Satu Barat

MANADO – Ibadah syukur HUT ke-13 GMIM EL-Elyon Malalayang Satu Barat, dihadiri Wakil Wali (Wawali) Kota Manado Richard Sualang didampingi Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A, Minggu (13/06/2021).

Wawali Richard Sualang, mengucapkan selamat HUT untuk Jemaat GMIM El-Elyon Malalayang Satu Barat.

Pada kesempatan itu pula, Sualang mintakan agar semua program pembangunan dan vaksinasi agar mendapat dukungan dari pihak gereja dan jemaat.

“Saya berharap agar Program Vaksinasi Hebat ini mendapat dukungan luas oleh warga masyarakat dan pihak GMIM yang ada di Kota Manado terlebih khusus Jemaat yang ada di GMIM EL ELYON Malalayang Satu Barat ini”ujar Sualang.

Sualang mengatakan,pihaknya juga sudah menyampaikan kepada para Imam Imam Mesjid yang ada di Kota Manado, untuk disampaikan kepada Jamaahnya agar supaya mendukung Program Vaksinasi Hebat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ditargetkan bulan Oktober seluruh Warga Manado yang wajib vaksin, yakni kurang lebih 350 ribu warga Manado umur 17 Tahun keatas sudah selesai terlayani oleh program Vaksinasi Hebat ini”terang Wawali Richard Sualang.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *