Walikota Andrei Anguw Pantau Langsung Progres Penataan TPA Sumompo

oleh -65 views
Walikota Andei Angouw turun langsung pantau progres penataan TPA Sumompo

MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr. Richard Sualang terus memberikan perhatian serius akan pengelolaan TPA Sumompo.

Melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Manado telah menata kembali lokasi pembuangan di TPA. sehingga kendaraan pengangkut sampah dari tiap kecamatan tidak ada lagi terlihat antri di ruas jalan menuju TPA.

Memakai jersey AC Milan Walikota Manado Andrei Angouw, Sabtu (11/06/2021) memantau langsung progres penataan dan penangangan bongkar aduk sampah di TPA Sumompo.

Pada kesempatan tersebut, Andrei Angouw mengutarakan keinginannya agar sampah di TPA sudah selesai ditata sebelum TPA Regional Ilo-Ilo beroperasi.

Nantinya menurut dia, sampah di TPA Sumompo bisa diolah dan dimanfaatkan untuk pupuk, energi listrik dan hal-hal yang bermanfaat lainnya.

“Manado harus lebih baik dari sebelumnya, terutama bagaimana kita menata estetika kota agar semakin menarik. Salah satunya adalah Kota Manado harus bersih. Makanya penanganan sampah harus bernar-benar dilakukan secara baik dan profesional serta tidak merugikan masyarakat secara umum,”kata Wali Kota Andrei Angouw. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *