Ahmad Riza Patria Lantik Fabian Kaloh Sebagai Komandan Dan Menwa Sulut

oleh -254 views

SULUT– Ir.Ahmad Riza Patria selaku Komandan Komando Nasional Menwa, melantik Komandan Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Sulawesi Utara Fabian Kaloh S. IP M.Si di balai Kota DKI Jakarta. Jumat (11/06/21).

Dalam sambutannya Komandan Nasional Resimen Mahasiswa Ir. Ahmad Riza Patria yang juga wakil gubernur DKI jakarta mengatakan bahwa dengan yakin dibawah kemimpinan DanMenwa akan bisa membawa peran serta Resimen Mahasiswa dalam tugas dan Fungsinya membela negara dalam berbagai pengabdian dan profesi,”ungkap Komandan Nasional Menwa Ahmad Riza Patria.

Lanjutnya, mudah – mudahan dengan adanya kepemimpinan beliau Resimen Mahasiswa tetap disiplin, loyalitas, korsa, dan inteljensi dan semakin maju serra akan menunjukan pengabdian -pengabdian terbaiknya dan memberikan Kontribusi terbaiknya kepada masyarakat dan juga bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

“Saya selaku Komandan Komando Nasional mengingatkan kepada Komondan Menwa Sulawesi Utara (Sulut) untuk menjadi pelopor 4 pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus disosialisasikan kepada masyarakat.” terangnya.

Sementara itu, Komandan Menwa Sulut Fabian Kaloh usai di lantik mengatakan, bahwa dirinya siap melaksanakan tugas apalagi banyak-banyak Pekerjaan Rumah yang harus dikerjakan.

“Nanti kedepannya saya akan mengaktifkan kembali Menwa di perguruan tinggi-perguruan tinggi agar dapat membina para anggota MENWA sebagai Katalisator dan wadah potensi didalam peningkatan kesadaran bela negara.”pungkas Kaloh kepada sejumlah wartawan. Sabtu (12/06/21).

Diketahui Fabian Kaloh ditetapkan sebagai DanMenwa Sulut menggantikan DanMenwa Jeckson Ruaw setelah dalam pemilihan mendapatkan dukungan secara aklamasi dari Menwa se Sulawesi Utara.(Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *