Raski: Kasus JAK Tetap Menunggu Putusan Akhir Dari Kemendagri

oleh -66 views

SULUT– Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut menggelar rapat internal, dan dipimpin langsung oleh ketua Raski Mokodompit, Rabu (09/06/21).

Usai memimpin rapat fraksi, kepada wartawan, Raski menjelaskan jika rapat internal adalah rapat rutin yang sering dilaksanakan.

“Ada banyak hal yang dibahas dalam rapat internal Fraksi Golkar. Diantaranya soal keterlibatan anggota fraksi di beberapa Pansus. Seperti kita tahu ada satu Pansus yang ketuanya dari Fraksi Golkar,”ungkap Raski.

Sementara itu, ketika disinggung masalah kasus James A Kojongian (JAK). Raski mengakui bahwa pihaknya masih tetap menunggu putusan akhir dari Kemendagri.

“Sikap kami tetap pada putusan rapat pleno Partai Golkar sebelumnya, yaitu masih tetap menugaskan Pak James sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, ” jelas Raski. Sambil mengakui kedepannya partai akan mempertanyakan ke Sekretariat DPRD Sulut terkait tindaklanjut dari kasus tersebut.

Turut hadir dalam rapat, anggota fraksi James Arthur Kojongian, Cindy Wurangian, Careiq N Runtu (CNR), Winsulangi Salindeho, Yongki Limen.(Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *