Berikan Yang Terbaik Kepada Masyarakat, Dispora Minsel Benahi Sistem Pelayanan Publik

oleh -305 views
Kepala Dispora Minsel Dr.Fietber S Raco S.Pd.M,Si

MINSEL – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah raga (Dispora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan terobosan dalam mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat. Dengan membenahi sistim pelayanan publik di Kantor dinas tersebut.

Menurut Kepala Dispora, Dr.Fietber S Raco S.Pd.M,Si, mengatakan peningkatan pelayanan publik merupakan salah satu program dari Bupati Minsel Franky Donni Wongkar (FDW)  dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang (PYR). Ia pun mengakui, Standar baku pelayanan di dinas yang dipimpinnya, diwaktu sebelumnya  bisa dibilang belum optimal.

“Sekarang kita menggunakan Resepsionis di pintu masuk kantor  dengan mendata setiap tamu yang berkunjung dan apa keperluan mereka. Ini penting, agar situasi dalam kantor tidak terlalu padat dengan kerumunan orang, mengingat Minsel masih dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19”jelas Raco, saat ditemui watawan Media ini Kamis,(10/06/2021).

Dikatakannya, untuk para tamu sudah  disiapkan ruang tunggu.Secara personel Dispora Minsel sudah mendapatkan tenaga tambahan dengan masuknya beberapa THL.

“Terkait  pembenahan sistim pelayanan publik ini akan mendapat penilaian dari Ombudsman dan ini berlaku untuk delapan  SKPD termasuk Dinas pendidikan. Semoga dengan adanya peningkatan sistim pelayanan serta kontrol CCTV,  kita akan terhindar dari gratifikasi,”pungkas Raco.(Dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *