Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Duka Waket DPRD Sangihe

oleh -596 views
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong Bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe

SANGIHE – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara, Helmud Hontong dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (09/06/2021).

Dari informasi yang diterima Helmud meninggal dunia di pesawat saat dalam perjalanan pulang ke Manado dari Bali. Menumpang, pesawat Lion Air JT.740 dari Denpasar menuju Makassar.

Sebelum mendarat, pihak airlines dan bandara telah menerima pemberitahuan agar disiapkan ambulance di stasiun Makassar.

Begitu tiba, dokter dan perawat segera naik ke pesawat untuk memeriksa penumpang atas nama Helmud Hontong yang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Sekitar pukul 16.20 Wita, pihak dokter pun menyatakan Helmud telah meninggal dunia.

Jenazah kemudian dibawa ke klinik KKP Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk ditangani lebih lanjut sebelum diberangkatkan ke Manado.

Terkait hal itu pihak Corporate Communication Lion Air,  akan segera memberi pernyataan resmi terkait kabar duka tersebut.

Sementara itu berpulangnya Embo Helmud sapaan akrabnya. Duka mendalam ikut dirasakan oleh Warga Nusa Utara.

Hal ini pun disampaikan oleh Wakil Ketua (Waket) DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dari Fraksi NasDem Michael Thungari .

Disampaikan Michael Duka Sangihe atas kejadian yang dialami oleh wakil bupati adalah Duka mendalam bagi warga Kepulauan Nusa Utara.

Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Yaitu Papa Embo Helmud Hontong. Saya mengakui beliau orang baik, sederhana dan di Cintai masyarakat. Nasehat – nasehat dari pa embo akan selalu saya ingat. Semoga amal ibadah dan perbuatan baik beliau di terima Tuhan yang maha kuasa dan Keluarga yang di tinggalkan senantiasa di berikan kekuatan,” tutur Michael. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *