Suasana Haru Warnai Acara Penamatan SMA Kr Eben Haezar Kota Manado

oleh -289 views
SMA Kr Eben Haezar Manado

MANADO – Suasana haru gembira dan penuh keharuan hadir dalam acara penamatan SMA Kr Eben Haezar Manado, yang dilaksanakan pada, Jumat (28/05/2021).

Rasa senang bercampur haru saat prosesi pemberian bunga sebagai tanda kelulusan, air mata pun tak terbendung menetes membasahi pipi para siswa dan siswi.

Perasaan haru pun terlintas di raut wajah Pdt. Meylani Laikun-Polii, ibu dari dari siswi bernama Angie Laikun. Saat menyampaikan ungkapan terimakasih kepada guru-guru SMA Kr. Eben Haezer yang berhasil mendidik anaknya menjadi lebih baik, bukan hanya dari sisi pelajaran tapi juga dari sisi perilakunya.

Ia pun mengucapkan selamat kepada anaknya Angie Laikun, telah lulus menyelesaikan sekolah di tingkat menengah atas.

“ Selamat ya kakak Angie Laikun.Tuhan memberkatimu tetapi jadilah anak yang takut akan Tuhan di dalam menggapai segala impianmu. Gapailah cita-citamu setinggi langit tapi jangan rendahkan harga dirimu.Tapi rendahkanlah hatimu dan pelihara imanmu kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatmu, akuilah Dia selalu jangan mengandalkan kepintaranmu maka engkau akan mendapatkan penghargaan tidak hanya dalam pandangan manusia tapi juga dalam pandangan Allah,” ucap Istri tercinta dari Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun.

Ia pun mengatakan bahwa, Doa Mama, Papa, adik-adikmu, opa dan  omamu serta keluargamu, selalu menyertaimu sehat dan sukses selalu amin.

“Ingat Kaka Angie, kuatkan dan teguhkan hatimu jangan menyimpang ke kanan atau ke kiri. Tapi perkatakan dan lakukan Firman Tuhan itu siang dan malam,” ungkap Mantan Ketua Jemaat Imanuel Buntong Tateli ini. (Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *