Bahas Ranwal RPJMD, Paat: DPRD Mengawal Serta Mewujudkan Visi Misi Pemerintah Sulut

oleh -240 views

SULUT– Ketua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut pembahas RPJMD Gubernur tahun 2021-2026 Vonny Paat menjelaskan bahwa saat ini Pansus membahas Rancangan Awal (Ranwal)  RPJMD dengan berdasarkan Visi Misi Pemerintah Sulut agar bisa benar-benar direalisasikan.

“Jadikan kita DPRD melaksanakan membahas RPJMD berdasarkan visi misi pemerintah sulut. Sulut maju sejahtera sebagai asia pasifik, itukan visi dari pemerintah Sulut yang dijabarkan dalam lima misi, yaitu menggambarkan tentang prioritas pembangunan, isu-isu strategis nasional,maupun sulut arah kebijakan dan program-progrm setiap misi dijabarkan ke perangkat daerah, itu isi visi misi dari pemerintah sulut.”jelas Paat yang juga ketua Komisi I DPRD Sulut, usai Rapat Pembahasan RPJMD di Ruang Rapat Serbaguna, Kamis (27/05/21).

Selain itu dikatakan srikandi PDI Perjuangan ini bahwa saat ini tugas mereka bagaimana mengawal serta mewujudkan visi misi dari pemerintah sulut yang merupakan domain dari DPRD.

“Jadi besok akan dilaksanakan Paripurna penandatangan nota kesepakatan antara DPRD dengan Gubernur sulut. ini baru Ranwal (Rancangan Awal) nantinya sudah ada nota kesepakatan Pansus dengan Bapeda akan melaksanakan konsultasi ke kementrian dalam negeri dan dalam konsultasi itu akan ada masukan-masukan disampaikan pansus atau Bapeda kita balik lagi kita bahas kembali.”ungkap Paat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *