Pengurus BAMUKIST Sulut Dukung Adrey Laikun Ketua Manado

oleh -730 views
Pertemuan Pengurus BAMUKIST Sulut di Ananas Cafe

MANADO – Memperjuangkan hak-hak dan sikap politik masyarakat nusa utara, yang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pilkada baik tingkat Provinsi maupun Tingkat kabupaten/Kota.

Badan Musyawarah Kerukunan Ikatan Sangihe Talaud (BAMUKIST) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjalin silatuhrami dengan Calon Ketua Bamukist Kota Manado, Adrey Laikun, ST, bertempat di Ananas Resto dan Cafe, Selasa (25/05/2021).

Sekretaris BAMUKIST Sulut Alfeyn Gilingan, dalam pertemuan tersebut mengatakan.  Hanya satu yang menjadi tujuan dari pertemuan itu yaitu untuk mengangkat derajat serta harga diri masyarakat nusa utara. Agar dapat sejajar dengan komunitas lainnya baik dari segi kehidupan politik, ekonomi maupun sosial budaya, serta baik ditingkat daerah maupun nasional.

“Karena itu saya berharap melalui pertemuan hari ini, marilah kita warga Nusa Utara yang berdomisili di Kota Manado. Mendukung dan mengsuport Wakil Ketua DPRD Kota Manado, tuari Adrey Laikun untuk dipilih menjadi Ketua Bamukist Kota Manado. Tujuannya untuk kebersatuan membangun budaya kedaerahan dan  kebersamaan warga Nusa Utara pada umumya di Sulawesi Utara,” ungkap Alfeyn Gilingan.

Sementara itu, Adrey Laikun menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Pengurus Bamukist Sulut, karena akan mempercayakan dirinya sebagai Ketua Bamukist Kota Manado.

“Intinya nilai-nilai tradisi adat-istiadat masyarakat nusa utara sebagai perwujudan dari persaudaraan yang kuat, rukun, damai dan bersama-sama mengangkat harkat dan martabat. Serta harga diri dan jati diri masyarakat nusa utara,” ujar Laikun. (albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *