Gelar Rakorwil, NasDem Sulut Lakukan Konsolidasi Dan Penguatan Struktur Partai Hadapi Pemilu 2024

oleh -581 views
Korwil Sulawesi Felly Runtuwene Bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali, Saat di Lobi Cafe Novotel.

SULUT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sekaligus konsolidasi utuk penguatan struktur partai persiapan hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Rakorwil yang akan digelar pada Rabu-Kamis (26-27) Mei 2021 di Novotel Jl A.A Maramis Kecamatan Mapanget  Manado, akan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali, Koordinator Wilayah Sulawesi Partai NasDem, Felly Runtuwene yang juga sebagai Anggota DPR-RI.

Diketahui, Waketum Partai NasDem Ahmad Ali telah tiba sore tadi di kota manado.

Hadiri Rakorwil Partai NasDem Sulut, Waketum Ahmad Ali Tiba di Kota Manado

Ketua DPW NasDem Sulut Max Lomban menjelaskan, tujuan digelarnya Rakorwil tersebut untuk penguatan sinegritas kapasitas pengurus DPW, DPD, DPC, dan juga Fraksi NasDem di Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Selain itu, untuk melakukan pemetaan dalam pembangunan infrastruktur kepengurusan Nasdem untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang”terang Lomban.

Lomban menambahkan, dalam Rakorwil itu juga akan dibahas  isu-isu lokal di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *