Resmi Dibuka Oleh AA – RS, Hapa Kitchen & Bakery Berikan Kontribusi PAD

oleh -296 views
Pengguntingan Pita oleh Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, Ketua TP-PKK Kota Manado, Ibu Irene Angouw-Pinontoan,Sekretaris TP-PKK Kota Manado, Ibu dr Merry Sualang-Mawardi,Sekda Kota Manado,Micler Lakat.(foto:ist)

MANADO – Walikota manado Andrei Angouw dan Wakil walikota (Wawali) Richard Sualang (AA-RS), mensupport dan memberikan peluang bagi investor untuk membuka usaha di kota manado. Karena berdampak positif pada peningkatan PAD, dalam menopang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Senin,(17/05/2021), Walikota AA didampingi Wawali RS, melakukan pengguntingan Grand Opening Hapa Kitchen &  Bakery, sebagai tanda beroperasinya rumah makan tersebut.

Hapa Kitchen &  Bakery yang terletak di bilangan Jalan Sam Ratulangi Manado menyiapkan  makanan khas Amerika seperti Hamburger, Salad, Kue, makanan Prancis juga makanan dari Asia ternasuk Indonesia.

Walikota pilihan rakyat manado ini, Andrei Angouw, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadiran Hapa Kitchen & Bakery memberikan kotribusi terhadap PAD Kota Manado.

“Kehadiran rumah makan hapa kitchen dan bakery kami sangat mensupportnya. Karena memberikan kontribusi PAD kepada pemerintah kota Manado. Karena ada Pajak 10 % masuk ke Kas Daerah ketika ada usaha-usaha seperti ini hadir di kota manado” ujar Walikota Andrei Angouw.

Hadir dalam grand opening Hapa Kitchen & Bakery, Sekda Kota Manado Micler Lakat, Ketua TP-PKK Kota Manado, Ibu Irene Angouw-Pinontoan,  Sekretaris TP-PKK Kota Manado, ibu dr. Merry Sualang – Mawardi, Anggota DPRD Provinsi Sulut Bpk. Tonny Supit, Lurah Wenang Selatan, Stenly Roring, serta para undangan lainnya.(*/rml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *