Bupati Minahasa ROR Ikut Ibadah Minggu di Jemaat GMIM Sion Tompaso II

oleh -218 views
Bupati Minahasa Royke O Roring dan Ketua TP-PKK Minahasa Ny. Dra. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP, saat tiba di GMIM SION Tompaso II untuk mengikuti Ibadah minggu Pagi

MINAHASA – Bupati Minahasa, Penatua Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) di dampingi Istri Tercinta Ketua TP-PKK, Penatua Ny. Dra. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP, mengikuti  Ibadah Minggu pagi di Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) SION Tompaso II Wilayah Tumompaso, Minggu (16/05/2021).

Ibadah Minggu pagi yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM SION Tompaso dan Ketua BPMW Wilayah Tumompaso II Pdt Dantje Lukouw MTh, dirangkaikan dengan Sakramen Baptisan Kudus Anak dari  Keluarga Kasenda Tungka dan Pelantikan Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Minahasa.

Dalam Sambutannya, Bupati Minahasa ROR mengingatkan kembali kepada jemaat GMIM SION Tompaso untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“ Laksanakan 5M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Mengurangi Kerumunan”ujar Bupati ROR.

Bupati ROR menyampaikan selamat hari Minggu bagi seluruh rakyat di Kabupaten Minahasa, kiranya kita selalu dikaruniakan kesehatan, kekuatan serta berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Turut Mendampingi Bupati Minahasa ROR di Ibadah Minggu di Jemaat GMIM SION Tompaso II, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, Camat Tompaso, Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring ST.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *