Gelar Rapat Perdana, Walikota AA Ingatkan Tertib Administrasi dan Tertib Pengelolaan Anggaran

oleh -273 views

SULUT– Setelah dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Selasa (11/5/2021) hari ini Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang melakukan kerja perdananya.Yakni menggelar rapat kerja dengan jajaran pejabat eselon di Pemerintahan Kota Manado. Mulai dari Sekretaris Kota, Kepala Dinas/Kepala Badan, Kepala Bagian dan para Camat.

Dalam pertemuan ini, AA dan RS ikut didampingi oleh oleh Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, ibu Irene Angouw-Pinontoan dan ibu Merry Sualang-Mawardi.

Saat memimpin rapat, Walikota AA menyampaikan secara garis besar visi program yang akan dijalankan agar masyarakat merasakan adanya keberpihakan pemerintah kepada masyarakat.

Ia juga memberikan gambaran beberapa kendala yang mungkin akan dihadapi dilapangan serta solusi-solusi yang bisa dilakukan.

“Tapi yang terpenting tertib administrasi dan tertib pengelolaan anggaran harus benar-benar dapat dijalankan secara profesional,” kata AA.

Setelah itu AA bersama dengan staff pemkot turun langsung Mengunjungi Pasar RakyatBuha dan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah yang ada di daerah Sumompo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *