Dilantik Gubernur OD, AA-RS Resmi Pimpin Manado Periode 2021-2024

oleh -185 views
Prosesi pelantikan walikota dan Wawali Manado Periode 2021-2024

MANADO – Pelantikan walikota dan wakil walikota (Wawali) Manado periode (2021-2024) Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut,Senin (10/05/2021), pagi tadi.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Utara  (Sulut) Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey (OD) berharap, setelah dilantik pasangan walikota dan Wawali Manado,  Andrei Angouw dan Richard Sualang, agar segera bekerja dengan optimal untuk membawa perubahan besar bagi kota Manado yang lebih baik dan hebat  kedepannya.

Gubernur Olly mengingatkan pentingnya sinergitas dengan pemerintah provinsi dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana.

Rencananya, seusai pelantikan AARS, akan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado serta pelantikan pengurus Dekranaska Kota Manado di tempat yang sama Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut.

Sekadar informasi, setelah kegiatan pelantikan akan digelar Rapat Paripurna DPRD Manado dengan agenda serah terima jabatan dari Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang, di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *