Di Akhir Masa Kepemimpinan, GSVL- MOR Resmikan  GP, MPP, GR Kota Manado

oleh -170 views
Penandatanganan prasasti peresmian Godbless Park,Mall Pelayanan Publik dan graha Religi oleh walikota G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor d Bastian

MANADO – Mengakhiri masa jabatan sebagai pemimpin kota manado periode (2016-2021) pada 09 Mei 2021. Walikota G.S Vicky Lumentut dan Wakil walikota (Wawali) Mor Dominus Bastian (GSVL-MOR), meresmikan Godbless Park (GP), Mall Pelayanan Publik (MPP), Graha Religi (GR) Kota Manado, pada Jumat (07/05/2021) pagi hingga siang tadi.

Peresmian Godbless Park,Mall Pelayanan Publik dan Graha Religi dilakukan sekaligus oleh Walikota dan Wawali Manado GSVL-MOR, dengan penandatanganan prasasti, bertempat di Godbless Park jalan Piere Tendean Boulevard.

Usai penandatanganan peresmian GP,MPP dan GR, dilakukan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BKASUA Manado, Pdt Melky Tamaka MTh.

GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan syukur kepada Tuhan karena GP,MPP dan GR, boleh diresmikan di penghujung kepemimpinannya sebagai Walikota manado dan Bapak Mor Bastian sebagai Wawali manado.

Dikatakan Walikota manado dua periode ini, GSVL, ketiga tempat yang diresmikannya GP,MPP dan GR memiliki nilai masing-masing.

Godbless Park (Taman Berkat) dikatakan GSVL, di bagian belakang memiliki area religi bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan semua golongan agama. Dibagian tengah ada tempat menjaga kebugaran dan tempat generasi muda mengekspresikan talenta, bakat minat mereka. Dan di bagian samping ada tempat kuliner dan karya souvernir.

“ Saya harapkan Godbless Park  menjadi sarana untuk mengekspresikan kerukunan yang ada di kota manado”tukas GSVL.

Lanjut GSVL, untuk Graha Religi diharapkan  boleh menjadi tempat bertemu semua golongan agama. Juga disiapkan tempat bagi BKASUA dan FKUB, untuk bekerja dalam membawa kota Manado terus hidup dan rukun.

“Di Graha religi semua bisa berkumpul di sana, tanpa ada sekat atau perbedaan”ujar GSVL.

Sementara untuk Mall Pelayanan Publik, dikatakan Vicky Lumentut, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Mall pelayanan publik ini menjadi tempat melayani masyarakat dengan pelayanan jauh lebih baik, karena telah memiliki gedung sendiri”tandas Walikota GSVL.

Walikota GSVL berharap, akan ada keberlanjutan pembangunannya di tahun  ini.

“ Saya harapkan semua rekan-rekan di instansi terkait. Untuk dapat menyampaikan kepada pemimpin baru untuk dilanjutkan dan diselesaikan dengan baik”harap GSVL.

Ia pun menambahkan, Pembangunan MPP diambil dari dana insentif daerah dari pemerintah pusat saat Pemkot Manado mendapatkan SAKIP dengan predikat BB tahun 2019 lalu.

Di akhir sambutannya, Walikota GSVL memohon pamit dan mengungkapkan terimaksih atas semua dukungan bagi dirinya dan wawali Mor Bastian dalam menjalankan tugas selama mereka memimpin kota manado periode (2016-2021).

“Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya bersama wakil walikota Mor Bastiaan selama masa kepemimpinan kami berdua di kota manado. Sebagai manusia biasa kami tidak luput dari kesalahan. Untuk itu saya dan pak mor bastian memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan, selama memimpin kota manado”ucap walikota GSVL.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP – PKK Julyeta PA Lumentut Runtuwene bersama Wakil ketua TP – PKK Imelda Markus, Sekretaris Daerah Kota Micler CS Lakat, Ketua FKUB Pdt. Renata Ticonuwu, Ketua BKASUA Pdt Melky Tamaka, Para kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *