SARON Harap Anggota Dewan Bisa Mengurangi Beban Kerja dari BK dan Fokus Pada Tugas Untuk Rakyat

oleh -138 views
Ketua Badan Kehormatan Sandra Rondonuwu (SARON)

SULUT-Ketua Badan Kehormatan (BK) Sandra Rondonuwu (SARON) berharap, kiranya pimpinan dan rekan-rekan anggota DPRD Sulut bisa mengurangi beban kerja BK, serta fokus pada tugas untuk masyarakat Sulut.

Hal itu dikatakan SARON, saat menyampaikan kinerja Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dalam rapat paripurna, Senin (19/04/21) yang dihadiri langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Menurutnya, bukan mereka melarikan diri dari tugas tanggung jawab sebagai BK DPRD Sulut.

“Tetapi biarlah kita fokus pada tugas dan tanggungjawab untuk menjalankan amanah rakyat. Sehingga BK dalam melaksanakan tugas dan fungsi tidak sekedar berputar-putar pada persoalan etika dan pelanggaran sumpah dan janji dari anggota DPRD sulut,”tukas Politisi PDI Perjuangan Sandra Rondonuwu.

Lanjut srikandi PDI Perjuangan ini, kiranya rekan-rekan anggota DPRD Sulut bisa memahami kinerja dari BK dan memang selama ini BK sudah melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan aturan.

” Kami selama masa persidangan I tahun 2021 telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Itulah yang kami harapkan dalam melaksanakan tanggung jawab kami di DPRD sulut.”pungkas Anggota Komisi II DPRD Sulut ini.(Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *