Diduga Melanggar Jam Operasional, Perwakilan Umat dan Ormas Berikan Peringatan Keras Kepada Owner Atlantis dan New Good Day Cafe

oleh -1.383 views
Atlantis Cafe
Atlantis Cafe

“Di jam itu, Atlantis Cafe masih terus beroperasi. Bahkan pengunjung yang datang dilantai 2 Antlantis Cafe, berdesak-desakan” kata Yosi.

Sementara itu Affandy Hau salah satu tokoh Pemuda Muslim harapkan  instansi Sat Pol-PP maupun TNI/Polri kiranya dapat mengambil tindakan tegas bagi THM yang tidak mematuhi aturan baik Prokes Covid-19, atau pun surat edaran pemerintah di bulan suci ramadhan.

Ia pun memberikan peringatan keras, kepada sejumlah pelaku usaha THM terlebih khusus buat owner Atlantis Cafe dan New Good Day, bahwa ia selaku perwakilan umat, apabila instansi terkait maupun TNI/Polri. Tidak memberikan efek jera berupa teguran keras kepada sejumlah pelaku usaha THM yang melanggar aturan.

“Jangan salahkan kami, jika kami mewakili perwakilan umat akan turun langsung dan menutup tempat hiburan malam yang melanggar aturan jam operasinal. Terlebih saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa, begitu juga dengan suasana pandemi covid-19. Sekali lagi kami minta instansi terkait pemerintah, Sat Pol-PP dan TNi/Polri agar segera mengambil tindakan tegas untuk tempat hiburan yang melawan aturan”tegas Affandy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *