Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Kunjungi Uwuran Dua

oleh -150 views
Tim penilai saat mengunjungi Kelurahan Uwuran Dua
Lurah Uwuran Dua Mariana Paat, menyampaikan sambutan dan ucapan terimakasih untuk Camat Amurang dan Tim Penilai dari Kecamatan yang telah datang menilai kelurahan Uwuran dua untuk lomba desa dan kelurahan

AMURANG – Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) ikut serta dalam program lomba Desa dan kelurahan, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

Kamis,(08/04/2021), Tim penilai lomba desa dan kelurahan. Mendatangi kelurahan Uwuran Dua, untuk melakukan penilaian.

Terkait lomba tersebut, Camat Amurang, Rommy Rumagit, S.Sos mengatakan, pelaksanaan penilaian lomba desa dan kelurahan harus didahului dengan evaluasi perkembangan desa dan kelurahan. Itu yang menjadi point’ dalam penilaian lomba.

“Penilaian dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat desa dan kelurahan, tingkat kecamatan, tingkat kabupaten, tingkat provinsi, dan tingkat regional. Dalam pelaksanaan penilaian lomba desa dan kelurahan mengacu pada indikator penilaian sesuai ketentuan Permendagri No 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan,”ungkap Rumagit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *