Sambangi Kota Manado, Universitas Muhammadiyah Gorontalo Belajar Cara Penanggulangan Covid-19

oleh -124 views
Kunjungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo di Kota Manado
Foto bersama selesai kegiatan

MANADO – Berbagai upaya dan kebijakan dilakukan Pemerintah kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota G.S vicky Lumentut (GSVL), dalam melakukan penanggulangan penyebaran Corona virus Diseases (Covid-19).

Sehingga kota manado saat ini berada di zona kuning atau beresiko rendah dari sebelumnya zona merah beresiko tinggi covid-19.

Tetapi meski saat ini pandemi covid-19 belum juga berakhir, namun pergerakan di sektor  bisnis di kota manado terus berjalan dan berkembang.

Hal itu menjadi salah satu alasan dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo, untuk datang berkunjung ke Kota Manado, Selasa (06/04/2021).

Kedatangan rombongan  dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo, disambut oleh Asisten I Pemkot Manado, Drs Heri Saptono, mewakili Walikota G.S Vicky Lumentut, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Manado.

Asisten I Heri Saptono dalam sambutannya menyampaikan, mewakili Walikota manado GSVL, mengucapkan selamat datang di kota manado.

Saptono mengatakan, di Manado tidak ada yang namanya orang Gorontalo, orang Jawa, tidak ada orang Papua atau dari daerah lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *