Tragis! Tanpa Sebab, PT Fullmoon Jaya Abadi Main Pecat Karyawannya

oleh -1.764 views
PT Fullmoon Jaya Abadi Pecat Karyawan Tak Bersalah
Foto : Kantor Cabang PT. Fullmoon Jaya Abadi. Beralamat di Kompleks Nyiur Melambai Perum Kilu. Nampak bendera Merah-Putih sudah Kusuk dan tidak ada Papan Nama Perusahaan.

MANADO – Sejumlah karyawan yang bekerja di  Perseroan Terbatas (PT) Fullmoon Jaya Abadi beralamat di Kompleks Nyiur Melambai Perum Kilu, Kecamatan Mapanget Kota Manado, harus menerima kenyataan dipecat dari pekerjaan mereka tanpa ada penyebabnya.

PT Fullmoon Jaya Abadi yang bergerak dibidang Elecktrical (Alat Listrik) berkantor Pusat beralamatkan di The Honey Lady, 15th Floor Unit 01-02. Jl. Pluit Selatan Raya No.1, RT.21/RW.8 Kec Penjaringan Jakarta Utara. Setelah ditelusuri PT Fullmoon Jaya Abadi tersebut, merupakan perusahaan milik orang asing (Luar negeri), yang membuka cabang di kota manado.

Indra Hormati, salah satu karyawan PT Fullmoon Jaya Abadi, mengaku bahwa dia dan sejumlah rekannya dipecat dari perusahaan itu tanpa melakukan kesalahan.

“Padahal bulan yang lalu  saya memberikan keuntungan 100% untuk Perusahaan, tiba-tiba bulan kedua tanpa ada angin dan hujan, saya harus diberhentikan (Pecat)” ungkap Indra warga Kelurahan Kombos Barat, Minggu (28/03/2021) kepada wartawan media ini dengan nada sedih dan rasa kecewa.

Anehnya, Mis Yudi Kepala Cabang perusahaan asing itu, tidak bisa berbahasa Indonesia. Cara berkomunikasinya menggunakan translater atau penerjemah,kata Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *