Rebut Kembali Kejayaan Partai Golkar Sulut, Sesepuh dan Senior PG Akan Menggelar Pertemuan Part-2

oleh -7,735 views
Pertemuan sesepuh dan senior PG Sulut
foto : Pertemuan sesepuh dan senior partai Golkar Sulut Part - 1

Ia pun mengingatkan, bahwa PG Sulut adalah Partai yang tumbuh dan dibesarkan dengan darah dan air mata dari sesepuh dan senior terlebih dahulu.

“Saya menyesalkan, kenapa saat ini ada jurang pemisah antara pengurus partai golkar dengan rakyat termasuk kader dan simpatisan. Setahu Kami oleh sesepuh dan senior PG Sulut yang terdahulu selalu mengajarkan supaya kader dan simpatisan selalu punya rasa bentuk kebersamaan,” tandas Jantje.

Untuk itu, Jantje mohonkan agar para sesepuh dan senior PG yang berada di Minahasa Raya, Manado, Bitung, Tomohon, Bolmong Raya, serta Kepulauan Sangir, Sitaro dan Talaud. Sudah saatnya bersatu dan dengan satu tekad yang baik, Rebut Kembali Kejayaan Partai  Golkar di tanah nyiur melambai Sulut.

“Mari kita hilangkan perbedaan, sambil  menyatakan sikap bersama yaitu, ajukan ke DPP PG di Jakarta, untuk sesegera mungkin Ketua DPD partai golkar Sulut Ibu CEP. Segera di ganti dan bersamaan pula langsung ada Ketua Pelaksana Tugas (Plt) partai golkar Sulut. Guna mempersiapkan Musdalub partai golkar  Sulut tahun 2021 termasuk Musda DPD PG yang ada di 15 Kab/kota se-Sulut,” pungkas Jantje. (albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *