Rebut Kembali Kejayaan Partai Golkar Sulut, Sesepuh dan Senior PG Akan Menggelar Pertemuan Part-2

oleh -3.379 views
Pertemuan sesepuh dan senior PG Sulut
foto : Pertemuan sesepuh dan senior partai Golkar Sulut Part - 1

Kemungkinan besar, pertemuan demi pertemuan yang dilakukan oleh sesepuh dan senior partai Golkar Sulut, guna mengevaluasi kepemimpinan Ketua DPD I PG Sulut yang dinilai gagal menakhodai Partai berlambang pohon beringin Sulut.

Pasalnya, dari semua daerah yang menggelar Pilkada serentak tahun 2020 lalu, semua calon yang diusung PG kalah dan gagal merebut kemenangan.

Dalam helatan Pilkada Sulut lalu,  di tujuh Kabupaten/Kota, yaitu Manado, Minut, Minsel, Bitung, Tomohon, dan Minsel yang notabene masuk teritorial tanah Minahasa. Di tanah Totabuan yaitu Bolsel dan Boltim pada tahun 2020 kemarin, tak satupun PG Golkar menang sebagai Kepala Daerah.

Terkait pertemuan part-2 Sesepuh dan senior Golkar, mendapat suport dan dukungan penuh dari mantan kader Golkar Jantje Josephus.

Dikatakannya, dia sebagai beringin sejati tak mau jika daun yang rimbun harus berguguran, di tangan kepemimpinan Ketua DPD I Golkar saat ini.

Untuk itu, Jantje Josephus mewakili element Masyarakat Minahasa Selatan berharap kepada yang terhormat,  para sesepuh dan senior Partai Golkar yang berada di Wilayah Sulut. Dimohonkannya dengan sangat sangat. Kiranya sudah saatnya kita merapatkan barisan dan bergandengan tangan satu sama lain.

“Tanpa melihat berbagai perbedaan suku, agama dan ras. Dengan satu tujuan dan cita-cita yaitu mari kita selamatkan partai golkar di provinsi  Sulut yang semakin hari semakin bertambah keterpurukan. Saat ini partai golkar Sulut dibawah kepemimpinan CEP , sudah hilang jati diri. Rakyat Sulut sudah hampir hilang kepercayaan terhadap PG saat ini”tandas Jantje Josephus, kepada wartawan media ini,Senin (29/03/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *