Besok Walikota dan Wawali Bitung Terpilih Dilantik, Kaloh Berharap MM-HH Harmonis Dalam Membangun Kota Bitung

oleh -168 views
Fabian Kaloh

SULUT-Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Bitung terpilih Maurits Mantiri dan Hanegky Honandar (MM-HH), dipastikan Rabu, 31 Maret 2021, besok.

Terkait pelantikan pasangan walikota & Wawali Bitung MM-HH tersebut. Anggota DPRD Sulut Daerah Pilihan (Dapil) Minahasa Utara – Bitung, Fabian Kaloh, harapkan mereka berdua (MM-HH), bisa saling terbuka saling memberi pandangan serta masukan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Bitung.

“Saya yakin Walikota Maurits Mantiri dan Wakil walikota Hengky Honandar, dapat membuat kota bitung lebih baik kedepan dari pada sebelumnya. Serta selalu harmonis dalam memimpin kota bitung dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat kedepannya” ujar Kaloh, yang juga sebagai ketua Tim MM-HH, Selasa (30/03/21) di ruang rapat Komisi I DPRD Sulut.

Anggota Komisi I DPRD Sulut ini Fabian Kaloh menyebutkan, kunci sukses pasangan walikota dan wakil walikota  adalah harmonisasi. Seperti Gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK), bisa selalu bersama hingga 2 periode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *