Positif Covid-19, Aktor Bollywood Vikrant Massey Lakukan Isolasi Mandiri

oleh -94 views
Positif Covid-19
Aktor Bollywood Vikrant Massey (Foto: SNS / VaibhavAnand)

INDIA – Minggu (28/03/2021), Aktor Bollywood, Vikrant Massey, melalui akun instagramnya, menyatakan dirinya telah melakukan test dan dinyatakan positif Covid-19. Ia berbagi postingan dengan judul ‘kripaya dhyan de (mohon perhatikan), dilansir Hindustan Times.

Dalam postingannya, Vikran Massey mengatakan,  bahwa dia tertular virus corona dan telah melakukan karantina dirinya sendiri.

Lanjutnya, meski telah melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan. Dia meminta semua orang yang melakukan kontak dekat dengannya dalam beberapa hari terakhir, untuk lakukan pemeriksaan atau test.

“Halo semua. Meskipun tindakan pencegahan diperlukan saat pengambilan gambar. Saya telah dites dan positif Covid-19. Saya telah melakukan karantina sendiri. Saya minta semua orang yang berhubungan dekat dengan saya dalam beberapa hari terakhir, untuk melakukan test”ujarnya.

Tambahnya, resep obat yang dianjurkan oleh dokter telah diminumnya dan beristirahat yang cukup.

“Hingga saat ini saya baik-baik saja. Saya imbau kepada semua orang untuk mentaati protokol kesehatan, diam di rumah dan keluar jika perlu saja”imbau Vikran.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *