Pindah Tugas ke Kejati Lampung, Ini Pesan Maryono Untuk Keluarga Besar Kejari Manado

oleh -74 views
Kejari Manado, Maryono.SH.MH dan Ketua Adhyaksa Dharmakartini Ny Etty Maryono
Kejari Manado, Maryono.SH.MH dan Ketua Adhyaksa Dharmakartini Ny Etty Maryono

MANADO – Setelah kurang lebih tiga (3) Tahun bertugas di kota manado. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Maryono.SH.MH, harus berpindah tugas ke kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

Senin,(08/03/2021), Kejari Manado gelar acara pengantar tugas untuk Bapak Maryono,SH.MH dan Ketua Adhyaksa Dharmakartini, Ny. Ety Maryono, bertempat di Rumah Makan Big Fish Bahu Kecamatan Malalayang.

Diketahui, pergantian jabatan Kejari tersebut telah tertuang dalam SK. Jaksa Agung No: KEP-IV-28/C/02/2021, tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono di Jakarta pada 8 Februari 2021. Dan posisi Maryono SH.MH sebagai Kejari Manado  akan digantikan oleh Ester Patricia Tiarlan Sibuea, SH yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pelacakan Aset dan Pengelolaan Barang bukti Direktorat Penyidikan Kejaksaan Agung RI (Kejagung RI).

Maryono SH.MH foto bersama dengan keluarga besar Kejari Manado

Dalam acara pengantar tugas tersebut, Kepala Kejari Manado, Maryono, SH, M.H, mengucapkan terima kasih terutama kepada jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Manado, Forkopimda Kota Manado yang telah mendukung Kejaksaan Negeri Manado dalam melaksanakan tugas penegakan hukum di Ibu Kota Provinsi Sulut ini.

“ Terimakasih juga kepada keluarga besar Kejari Manado, serta memohon maaf yang tak terhingga kepada masyarakat Kota Manado. Jika ada langkah dan perbuatan yang tidak berkenan, namun semua yang dilakukan merupakan bentuk kecintaan dalam membangun Kota Manado dalam menegakkan hokum”ucap Maryono.

Ia pun mengatakan, begitu banyak kisah yang dialaminya selama berada menjabat sebagai Kejari Manado. Maryono berharap, semua kisah tersebut dapat menjadi kenangan dan motivasi hidup bagi keluarga besar kejari manado.

Maryono.SH.MH Foto bersama dengan keluarga besar Kejari Manado

“Perlu saya ingatkan, sebuah tugas dan pekerjaan bila dijalani dengan takut akan Tuhan. Insyah Allah, semuanya akan berjalan dengan baik dan akan dibukakan Rezeki atau pintu berkat” pesan Maryono didampingi  Isteri tercinta, Ny. Ety Maryono selaku Ketua Adhyaksa Dharmakarini.

Acara pengantar tugas Kejari Manado tersebut berjalan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado  diantaranya Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Yanti Putri, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Sammy Kaawoan, Kepala BPBD, Donald Sambuaga, Anggota DPRD Lily Binti, Jurani Rurubua, dan Perwakilan dari BPJS Kota Manado.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *