DPW PKB Gelar Muscab Serentak di 15 Kabupaten dan Kota se-Sulut

oleh -82 views
Ketua DPW PKB Sulut Lugman Hakim dan Alfian Daini foto bersama
Ketua DPW PKB Sulut Lugman Hakim dan Alfian Daini foto bersama

MANADO – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), secara serentak akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut, pada Kamis (11/03/2021) nanti.

Hal itu dinyatakan, Juru Bicara (Jubir) Alfian Daini, yang juga selaku Wakil Ketua DPW PKB Bidang Hukum dan Informatika, Senin (08/03/2021).

Dijelaskan Daini, selaku Jubir mewakili Ketua DPW PKB Sulut, Lugman Hakim, ia mengatakan. Untuk pelaksanaan Muscab serentak untuk 14 kabupaten kota dan 1 di kepulaun Talaud, akan dilaksanakan di kota manado.

“Muscab serentak Kabupaten/Kota se-Sulut ini. Difasilitasi oleh DPW PKB dengan tujuan  merekontruksi dan membahas program-program yang sudah dipersiapkan oleh Ketua Umum (Ketum) DPW PKB Sulut,” tandas Daini.

Saat ditanya terkait program-program yang akan dibahas pada Muscab nanti. Selaku Jubir, Daini mengatakan intinya semua program yang ada di PKB Sulut dibahas dalam Mucab nanti.

“Salah satunya target di Pilcaleg 2024 nanti, PKB mempunyai target 10 Kursi di Legislatif Provinsi. Begitu juga di 15 Kabupaten/Kota dan Parameter politiknya di Kota Manado”ujar Alfian Daini.

Lebih lanjut dikatakan Alfian Daini, target yang ada tentunya PKB mempunyai segmentasi politik yang dimulai dari tiap lingkungan, Kelurahan, dan Kecamatan.

“Mungkin inilah bocoran segmentasi yang ada. Jadi kita harus mengerjakan suatu hal yang besar, maka qt harus dimulai terlebih dahulu dari hal yang terkecil”terang Alfian Daini.

Ia pun menambahkan, sebelum mempersiapkan Muscab DPW PKB Sulut secara serentak, akan  gelar Konferensi Pers terlebih dahulu. (albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *