Usai Mengikuti Ibadah Subuh, Hengky Kawalo Salurkan Bantuan Kepada Warga Kar-Sel

oleh -31 views
Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo saat menyalurkan bantuan bagi warga korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kelurahan Karombasan Selatan
Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo saat menyalurkan bantuan bagi warga korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kelurahan Karombasan Selatan

MANADO – Mengutip MTPJ GMIM di Minggu Ke-3 pada Pembacaan Alkitab 1 Petrus 4:7-8 TB “Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. Tetapi yang terutama, kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.”

Kutipan kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, memberikan dorongan kepada kita sesama manusia untuk saling mengasihi.

Hal saling mengasihi itu dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Hengky Noch Kawalo.

Usai mengikuti Ibadah Subuh Minggu Ke-3 di Jemaat GMIM Syaloom Karombasan, pada Minggu (07/03/2021). Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo, langsung mengimplementasikan dengan menyalurkan bantuan kepada warga Kelurahan Karombasan Selatan (Kar-Sel) yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Octavia Sondakh menyampaikan, aksi kemanusiaan membagi bantuan di Kelurahan Kar-Sel yang dilakukan oleh Anggota DPRD Manado Hengky Kawalo yang akrab disapa Helo, sudah beberapa kali dilakukan.

“Helo (Hengky Kawalo) masih tetap peduli dan blum ada kata terlambat untuk member, pada masyarakat yang terkena bencana alam banjir dan tanah longsor,” ujar Octavia.

Sementara, Hengky Kawalo, terkait penyaluran bantuan tersebut menyampaikan, intinya berkat dan kemurahan Tuhan didalam hidupnya tidak pernah berkesudahan.

Sebagai Anggota DPRD dan Pelayan Tuhan, Kawalo mengatakan dirinya tetap berkomitmen dengan sumpah dan janji sebagai Pelayan, untuk mengasihi sungguh-sungguh seorang akan yang lain.

“Itulah sebabnya ketika berkelebihan saya harus membantu kepada yang berkekurangan, terlebih bagi warga korban banjir dan tanah longsor,” ungkap Kawalo,saat dikonfirmasi media ini.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *