Sosialisasi Program Sekolah dan Tenaga Pengajar Penggerak, Ini Penjelasan Kepsek SMP Negeri I

oleh -1,348 views
Kepsek SMP Negeri I Manado,Robby Lumi
Kepsek SMP Negeri I Manado,Robby Lumi

MANADO – Pemerintah kota (Pemkot) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kota manado. Menggelar kegiatan sosialisasi Program Sekolah Penggerak dan Tenaga Pengajar Penggerak, bertempat di SMP Negeri 1  Kota Manado, kamis (18/02/2021).

Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri I, Drs Robby Lumi mengatakan, sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Dikbud kota manado, Dr. Daglan Maurits Walangitan Mpd.

Menurut Kepsek Robby Lumi, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong para Kepala Sekolah di Kota Manado dalam mengikuti dan berpartisipasi program sekolah dan seleksi program sekolah penggerak.

“ Ini merupakan wujud karya Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagai upaya peningkatan mutu pendididkan, melalui sekolah penggerak, tenaga pengajar penggerak, serta anak didik penggerak,” jelas Kepsek Roby Lumi.

Dikatakan Lumi, SMP Negeri 1 Kota Manado sebagai tuan rumah hajatan kegiatan tersebut, tak lain bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia lewat kompentensi-kompentensi yang handal, untuk mengangkat derajat pendidikan para peserta didik.

“Visi ini merupakan orientasi kebersamaan sebagai pemangku pendidikan termasuk guru sebagai tenaga pendidik yang seyogyanya, memberikan pelayanan prima kepada anak-anak didik yang kini sedang menghadapi pandemi Covid-19.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *